Pages

Selasa, 26 April 2011

Jelang Pulang Kembali Sendiri (Setelah Ini Sunyi)

Yaa Allah,
Biarkan ini yang terakhir, yang menjadi milikku..
Biarkan yang satu ini ku simpan ..
Biarkan aku tetap mengingat kelalaianku sendiri
Biarkan ini menjadi obat pereda degup liar didadaku
Biarkan ini tetap ada
Biarkan aku menangis tanpa suara
Biarkan aku tega kepadanya
Biarkan aku menutup pintu hatiku
biarkan dia tau, bahwa aku sama sekali tak membenci dia
Biarkan dia dengan segala maunya
Biarkan dia melukaiku tanpa ada seorangpun yang tau
Yaa Allah,
Karena aku mencintaiMU, maka aku tak berani melibatkanMU dalam pekara ini.
Yaa Allah,
Andaikanpun kelak seluruh isi bumi berpihak kepadanya, bersatu padu meninggalkanku, Asalkan Engkau, TIDAK..


Utk catatan sendiri : "Setelah ini sunyi"

Damia B Gatimurni

0 komentar:

Posting Komentar